Sabtu, 22 September 2018

MasyaAllah, TGB Menyejukan Dalam Acara QNA Metro TV #TanyaTuanGuru

MasyaAllah, TGB Menyejukan Dalam Acara QNA Metro TV #TanyaTuanGuru


Jika berbicara tentang TGB atau Tuan Guru Bajang M. Zainul Majdi, maka kita akan berpikir tentang Akhlaq beliau yang sangat luar biasa. Bicara santun dan menyejukan membuat beliau terkenal dengan kelembutannya. Diksi yang tidak mempropokasi membuat Ia sangat dihormati meski banyak yang mencaci maki beliau.

Sungguh luar biasa sosok beliau. Sangat menginspirasi dan pastinya menjadi panutan di daerah NTB dan juga Organisasi Masyarakat Nahdlatul Wathon (NW) yang dimana kakek beliau, Muhammad Zainuddin Abdul Madjid adalah pendiri Nahdlatul Wathon yang sudah dijadikan sebagai Pahlawan dari NTB.




Dalam Video tersebut, TGB M Zainul Majdi menyampaikan pendapat soal beliau mendukung Jokowi 2 Periode dengan ketegangan Ulama yang berada di Kubu Prabowo dan kini beliau ada di bagian pendukung Jokowi. Beliau berbicara tentang Ulama dan Hulama, yaitu Akhlak atau Adab-adab dalam Islam.

Lihat Juga :

Keyword : tgb adalah, tgb siapa, tgb wikipedia, tgb zainul majdi, istri tgb, profil tgb, tgb cerai, berita tgb terbaru, tgb adalah, tgb siapa, tgb wikipedia, tgb zainul majdi, istri tgb, profil tgb, tgb cerai, berita tgb terbaru, tgb adalah, tgb siapa, tgb wikipedia, tgb zainul majdi, istri tgb, profil tgb, tgb cerai, berita tgb terbaru
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: